Senin, 16 September 2013

Friendship & Farewell (PAM)




Cerita tentang sahabat memang selalu menjadi momen-momen yang sangat indah dan tak pernah terlupakan. Canda, tawa, dan duka yang dijalani bersama memang selalu ada dan tak akan pernah terlupakan.

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Dua hal ini memang tak akan pernah hilang dalam cerita kehidupan ini. Perpisahan memang adakalanya sebuah duka yang begitu mendalam karena harus kehilangan seseorang yang sudah mewarnai setiap hari-hari ini. Seperti sosok seorang sahabat yang tak akan pernah tergantikan dalam mengisi hari-hari sehingga begitu menyenangkan.

Hari ini , 16 September 2013 adalah hari terakhir di WANXP.oHh ya Rabbi waktu begitu cepat berlalu , rasa nya baru kemaren ajah masuk disini.
Tapi apalah daya aku tak kuasa ku menginginkan nyaa !! lohh kok malah nyanyii ,, aaihh aiihh
   Oh what the!!! >,<

Selang waktu berganti, persahabatan terajut dengan indah dengan anak magang lain dari sekolah yang berbeda. Kita saling berbagi ilmu satu dengan yang lainnya.Uwuwuwuwu ..rasanya berat sekali buat ninggalin ini semua. Ilmu yang telah aku dapat di WANXP ini akan aku terapkan dalam kehidupan sehari-hari ku.
Makasih buat sahabat yang telah memberi kenang-kenangannya buat nisa. Nisa pasti jagain , dan gak akan pernah lupa moment ini..

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah sahabat, hati kita akan selalu terikat.Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat,semakin jauh raga melangkah, hati ini semakin mendekat.

Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam menjadi kenangan yang akan tumbuh subur,menyemaikan benih cita diantara kita.Karna kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita hadapi.

Sahabat...segala rindu yang akan muncul,segala nafas yang akan berhembus,segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada kesuksesan, keberkahan dan tidak lupa juga "CINTA".

Sahabat...
Selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan,dalam senyum yang lebih indahh (✿◠‿◠).....

0 komentar:

Posting Komentar