Jumat, 01 November 2013

Learning activities

Hari-Hari di Sekolah


 Sekolah adalah rumah kedua bagi seorang siswa. Banyak kisah-kisah terukir di dalamnya. Kali ini nisa diberi tugas untuk memposting kegiatan belajar dari tanggal 21 s/d 26 Oktober 2013


Sekolah adalah rumah kedua bagi seorang siswa. Banyak  kisah-kasih yang terukir di dalamnya. Kali ini nisa diberi tugas untuk memposting kegiatan belajar dari tanggal 21 s/d 26 Oktober 2013.
Tanpa basi-basi lagi nyookk kita liat…..

          21 Oktober 2013 (Senin)
Di pagi yang cerah tepat nya pukul 08.00 , suara yang tidak asing lagi bagi seorang siswa (bel) pun berbunyi. Kami serentak berbaris di lapangan untuk mengadakan Upacara Bendera yang diadakan tiap hari Seninnya. Upacara pun dilalui dengan semangat pagi yang begitu membara. Setelah upacara selesai dengan dibumbui nasehat oleh Pembina upacara, kami pun kembali ke kelas yang berpenghuni makhluk kece yang membuat hari-hari saya begitu indah.
Les 1&2
Mata Pelajaran pertama dan kedua di masuki bu PB, kami melanjutkan catatan kemarin yang belum kelar. Tak seperti biasanya kelas kami hening karna sangkin seriusnya.
Istirahat dan dilanjutkan dengan Les 3-5
Berhubung bu MY gak masuk, kami sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Kemudian kami masuk dengan bu AI, kami juga melanjutkan catatan yang belum kelar, disamping itu telinga saya ini harus mendengarkan kicauan syaipul yang tiada pernah terlewatkan, tapi asyik juga karna tampa dia mungkin kelas kami hening cipta.
Les 6&7
Hmmm,, ini dia saat yang aku tunggu-tunggu, mendengarkan bu IR mendongeng dengan bahasa yang lucu , yang membuat kami ketawa dengan terbahak-bahak.
Tapi tak seperti yang diharapkan, bu IR gak masuk.. ondehhhhhh, kembali lagi deh dengan kesibukan masing-masing.

 22 Oktober 2013
Les 1-3
Jam 1&2 kami belajar  B.Inggris yang di ajarkan sama bu SR, lagi-lagi kami mencatat, kali ini mengenai “Listening Section and Reading Section”. Kemudian membahas soal mengenai Reading Section.
Jam ke 3 kami bergegas pergi ke musholla belajar agama sama pak RM. Kami membahas soal yang sudah dikerjakan, tanpa terasa bel istirahat pun berbunyi, kami pun istirahat selama 15menit.
Jam 4&5
Jam ke 4 kami masih masuk sama pak RM, tapi pak RM lagi ada urusan ke Simaninggir , jadi kami di kasih tugas.. Oyeeee
Kemudian kami turun lagi ke kelas untuk belajar TBQ sama pak HY , ehhh tak disangka dan tak di duga pak HY gak datang juga , sialnya nih  aku udah hafal surah An-najiat tapi malah seperti ini.
Jam 6&7
Pada jam 6&7 ini kami diarahkan untuk berkumpul di aula ada sedikit pengarahan dari pak KepSek. Jadi kami gak belajar lagi deh sampai pulang.


23 Oktober 2013
Jam 1-3
Jam 1&2 kami masuk mata pelajaran pak ER yang mengajarkan KKPI. Hari ini kami mengumpulkan tugas Power Point , Alhamdulillah tugas saya udah siap dan sudah dikirim melalui e-mail. Bapak itu pamit sebentar untuk membenahi kelas. Dan bagi teman-teman yang belum selesai diperbolehkan untuk melanjutkannya.
Jam ke 3 kembali lagi jumpa sama bu PB , oh iya kami kan dikasih tugas cari istilah “Buffer,HTTPD,Bypasses,Cross scripting,Web code vulnerability sama URL floods” , sebenarnya bukan aku gak ngerjakan tapi di cari sama om google gak ada , yahh terpaksa deh dikasih hukuman. Berani berbuat berani bertanggung jawab.
Setelah itu , kami melanjutkan catatan kemarin ,di sela-sela mencatat bu PB berkicau tentang "beasiswa untuk melanjut ke perguruan tinggi".
Sangkin asyiknya mendengarkan kicauan bu PB , aku jadi ketinggalan mencatat. Siapa yang gak mau coba  dapat beasiswa , dikit-dikit bisa bantu orang tua juga kan.
Jam 4&5
Masih tetap sama bu PB. Gak satu jam pun berlalu. Disambung dengan pak HY, kami membaca Al-Qur’an satu persatu
Jam 6&7
Yeee,,,, saatnya olahraga sama pak RN. Kami main softball, seru banget pemirsa.
Tapi ya capek juga , kami sama tangan jadi pegal semua.


24 Oktober 2013
Hari ini , full satu hari gak belajar , karna jam 1-4 bu AI gak datang disambung lagi sama bu MY gak datang juga. Daripada kami gak ada kerjaan , kami pun melanjutkan untuk mencat pagar, belum juga selesai , ada aba-aba dari pak RN untuk baris dilapangan karna anak dari pak RM menikah. Oleh karna itu sebagai IK SMK N 1 SIPIROK , semua guru dan perangkat OSIS pergi kesana.
Dan kami pun pulang deh.


25 Oktober 2013
Jam 1-3
Jam 1&2 kami masuk sama pak RB , kami belajar merangkai suatu jaringan dengan paket treacer yang telah dijelaskan sebelumnya. Waktu pun berlalu kami pun masuk jam ke 3 sama bu RE, suasana kelas hening saat  bu RE menjelaskan, gak seperti biasanya penghuni XII TIK-2 hening , biasanya ada saja yang buat ribut.

Jam 4&5
Begitu semangatnya diriku mau belajar MTK ternyata pak KA gak datang karna ada urusan , em em em em sayangnya….


26 Oktober 2013
Jam 1-3
Jam 1&2 di isi sama dengan belajar B.Inggris, dan diberi tugas untuk Listening Section.
Dan jam ke 3 kembali juga bersama bu RE , kami gak belajar karna membahas hasil rapat OSIS untuk hari guru.
Jam 4&5 kami kembali masuk sama pak RB , kami mempraktekkan simulasi yang telah dirancang sebelumnya, jam 1&2 pun selesai dengan tidak sia-sia.
Dan jam 6&7 kami belajar MTK , oyeee aye jadi semangat nih , karna kami beradu siap ngerjakan soal. Seru deh pokoknya.

Itulah kegiatan selama jam pelajaran bersama makhluk kece di XII TIK 2 yang kompak nya minta ampunnnnn…
Hari-hari tidak terbuang dengan sia-sia karna dibarengi dengan mencari ilmu.




0 komentar:

Posting Komentar