Sabtu, 02 November 2013

About me

Assalamua'laikum

Haloo, nama saya Khoirunnisah Hutabarat yang anak nya manis, imut,baik, ramah, suka menabung dan tidak sombong dan itu kata mama saya.


 Saya lahir pada tanggal 04 Mei 1996 , masih muda  kok. Terlahir di keluarga yang sederhana, saya anak pertama dari 4 bersaudara. Adik pertama saya bernama Zepri Wahyudi sekarang dia sekolah di STM Taruna Padang Sidempuan, dia disana tinggal sama nenek. Adik kedua bernama Arinaldi Halomoan, oh iya Halomoan itu diambil dari anak ua’ yang pintar nya subhanalloh dan sekarang mengajar di USU, dan  mudah-mudahan bias mengalir ke dia. Aminnn,,,
Dan adik perempuan saya yang paling unyu namanya Salsabila Agustina , anaknya pintar , cantik , dan suka ngaji.
Pertama saya sekolah di SD N 2 Sipirok. Disana saya belajar mulai dari 0 , mulai mengenal huruf , mengeja , menambah-mengurang dan dasar dari semuanya. Hari, bulan, tahun dilalui. Alhamdulillah saya belajar selama 6 tahun disana. Dan melanjutkan ke SMK N 1 Sipirok. Selama sekolah disana prestasi saya meningkat karna dulunya saya di kelas VII-4 lalu VII-2 dan IX-1 , oyeee… peningkatan yang signifikan. Alhamdulillah..
Saya belajar disana selama 3 tahun setelah itu saya mendapatkan ijazah untuk bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.
Dan saya pun melanjut ke SMK N 1 Sipirok, mengambil jurusan TKJ. Gak terasa sekarang saya sudah kelas XII dan sebentar lagi akan tamat. Dan maunya bisa melanjutkan kuliah dengan beasiswa supaya bisa meringankan pundak orang tua , dan bisa fokus nyekolahin adik-adik. Dan mudah-mudahan itu terjadi. Aminnn
Hobby saya membaca buku . Buku yang sering saya baca adalah karangan dari Ustadz Yusuf Mansyur yang berjudul " Kun Fayakuun"
Buku ini sangat memotivasi saya. Karna apa yang tidak kita duga akan terjadi dan jika allah berkendak maka itu akan terjadi. 
Dan juga "Laskar Pelangi"

Selain saya suka membaca , saya juga paling suka nonton film katun "Spongebob" bersama adik-adik, hmm 
suasana saat tertawa bersama keluarga tak ada tandingan nya.
 
Okehh....
Cita-cita saya ingin jadi seorang pengusaha yang sukses. Dan impian saya bisa memberangkatkan kedua orang tua naik haji ke Mekkah. Aminnn
Mungkin itu saja yang dapat nisa share tentang biodata.\
Assalamua'laikum

1 komentar:

Ricky Nasution mengatakan...

krenn,, aku suka postingan kamu.
salam kenal

Posting Komentar