Senin, 09 September 2013

(✿◠‿◠) Lintar Idola ku (✿◠‿◠)

( Halilintar Mahaputra Edi Morgen ) itu nama lengkap nya dan akrab disapa Lintar. Hemmpp... nisa fans bangat sama lintar malah fans bangat dahh..
saya juga tergabung di dalam komunitas D'lintars yang disingkat jadi D'L *upps bukan Derita Lho yah ...
Suara nya itu lohh yang bikin hati adem ajah, juga wajah manis nya , yang buat awak jadi gregetan.

Kecintaannya terhadap dunia nyanyi sudah mulai ditunjukkan sejak ia berumur 3 tahun. Bahkan di usia 4 tahun dia sudah naik pentas untuk lomba nyanyi. Mungkin ajang tarik suara itu bisa menambah kemampuan vokal nya. Salah satu prestasinya dalam dunia tarik suara yaitu juara 1 se Sumatra Barat. Gak heran lagi kalo Lintar mah, idola anee bangat. heheh


Lintar juga sudah menuhin permintaan ayah nya, untuk ikut ajang Idola Cilik, lagu buat ayah nya juga ada lho pemirsa, tapi pake bahasa minang, hehehe, tetap krenn kok.
Kalo nyanyi nihh dia pol-pollan bahkan lintar juga sempat nangis waktu nyanyiin "Cinta Dalam Hati" *aiiihhh pangeran awak... contohnya waktu dia nulis "I love Dad" waktu nyanyi "Cinta Dalam Hati", nisa kaget bener, dia tau2 lari, terus langsung kakinya nekuk..., keren banget. Apalagi pas nyanyi "Kisah Hidupku" itu keren juga, pokoknya Lintar itu hebat bener, Lintar masuk Grand final bersama Rio, perwakilan dari Manado. Rio juga banyak yang ngefans, tapi Lintar tetep jadi Juara icil dengan lagu Bundaku yang buat ibunya nangis saat itu.

Berikut Biodatanya Lintar :
 Nama Panjang : Halilintar Mahaputra Edi Morgen
Nama Panggilan : Lintar
Tempat/Tanggal Lahir : Padang/19 Maret 1998
Alamat : By Pass Ketaping Padang
Makanan Favorit : Kepiting
Warna Favorit : Kuning
Hobi : Menyanyi, Bermain Gitar
Cita-cita : Musisi, Penyanyi
Sekolah : SMPN 31 Padang
Penghargaan : Juara menyanyi di Padang, Juara 1 Idola Cilik 3 RCTI
Nama FansClub : D'Linstar
Slogan FansClub : "We Are Here for You"


Unyu² kan photo nya. Pengen kali lah jumpa sama Lintar nihh ,, pengen peluk , pengen cubit pipi nya, pokoke semua deh.!!!
Semoga sukses aja sama lintar, and mudah-mudahan tidak lupa sama D'L yah ,, sapa kami selalu, biarpun lewat sosial media, heheh...Amin



1 komentar:

EmNur.id mengatakan...

nice post sist.,
this is a blogwalking.,
please visit my blog too http://emnur.blogspot.com

Posting Komentar