Selasa, 03 September 2013

Wooww !! Perhiasan Terbuat dari ASI


Postingan kali ini akan membahas fakta unik tentang ASI . Bagi si buah cinta , ASI merupakan nutrisi paling sempurna karena komposisi zat-zat gizi nya lengkap dengan seimbang.
Tapi unik nya nihh , ASI bisa dijadikan sebagai bahan untuk buat perhiasan , kebayang  gak sih !! hemmpp

Negara yang buat perhiasan ini adalah Amerika. Disana lagi tren-tren nya buat perhiasan seperti ini. Sehingga yang bisa berpartisipasi membuat kalung ini adalah wanita yang sedang dalam masa menyusui .
Kalung ini dapat dikatakan sebagai kalung pribadi , karena setiap kalung mempunyai asi yang berbeda . Tau gak siapa pencetus kalung ini ,,, jreng jreng .... dia adalah Allicia Mogavero dari Southern Rhode Island .

Bagi para wanita yang ingin memesan kalung ini , Allicia akan meminta sampel ASI sebanyak 2 sendokmakan dalam wadah pendingin . Setelah itu , ASI akan di proses dan di cetak sesuai dengan motif yang di inginkan pemesan . Allicia butuh waktu sekitar delapan minggu untuk menyelesaikan pesanan . Wah wah wah ,, lama juga yah !! kelihatan nya juga sulit ,, bayang kan ajjah ,, dari ASI lohh ,, hehhe


Walaupun bagi sebagian orang ini tampak nya aneh , ada bayank wanita yang menganggap ini sangat unik dan menawan . Itu kan hal yang cukup bagus buat para wanita yang sedang menyusui .Kenapa ?? Dari itu ia mendapat pengalaman besar dalam hidup nya. Dan dengan cara membuat perhiasan dari ASI mereka dapat mengenang masa-masa dalam menyusui .

Harga liontin dan perhiasan ini diberi harga $ 64 hingga $ 125 atau sekitar Rp.625 ribu hingga Rp. 1,2 juta .
Tertarik untuk memesan kalung ini dengan desain yang anda sukai ? Kunjungi MommyMilk . Buat para ibu-ibu yang tertarik , Selamat Mencoba !! hehehe


0 komentar:

Posting Komentar