Sabtu, 31 Agustus 2013

Said To Be Successful

Hai hai sobat blogger ??
Seperti judul di atas tuh ''Said To Be Successful" yang artinya "Katakan Untuk Sukses" , tidak ada yang tidak mungkin jika tuhan berkehendak ,betull gak sobat ???
Sukses bukan lah hal yang sulit untuk dicapai.Tapi kenapa ada orang yang sukses juga ada yang gagal . Itu hanyalah permainan pikiran semata. Apa yang ada dalam pikiran kita akan mengorganisir dalam tingkah laku kita yang bisa membuat kita berjalan di jalan yang lurus atau malah sebaliknya.
Ketika kita terjatuh kita membutuhkan yang namanya Motifasi . Motifasi tidak hanya kita dapatkan dari orang-orang di sekitar kita , motifasi diri sendiri juga bisa.

Siapa yang tidak pernah gagal ?? pasti semua pernah gagal bukan ?? begitu juga dengan nisa , pasti pernah . Dari sana kita bisa belajar dewasa dengan cara bagaimana kita menyikapinya ??
Tapi kalau tidak, kita bisa terjerumus di dalam sumur yang dalam.Siapa yang mau coba !!

Ketika kita berkata "Saya Pasti Bisa" kita tidak menyadari bahwa di dalam bawah sadar kita telah mendorong semangat buat terus maju dan berusahalah untuk menumbuhkan positive thinking.

Motifasi adalah faktor sukses. Bagaimana pun , jika hanya dengan motifasi tidak ada tindakan sama dengan nol.Dengan kata lain tidak ada tindakan tanpa mofasi atau malah sebaliknya.
 Ketika kita berjalan lebih jauh lagi, berhentilah sejenak , lalu merenunglah sebentar . Sebenarnya tidak ada orang yang gagal , yang ada hanya lah orang yang berhenti sebelum ia mencapai puncak sukses yang ia cita-citakan.Dan juga sebagian besar cerita orang yang gagal adalah orang yang sudah menyerah sebelum waktunya.

Ini ada beberapa cara untuk menumbuhkan motifasi dalam diri :
  • Rasakan situasi positif
  • Kurangi bilang "tapi"
  • Temukan apa yang ada takutkan dan ACTION-kan
  • Jangan menunda
  • Lakukan action dengan rasa percaya diri
  • Memiliki keseimbangan mental 
Ya memang begitulah , penyakit sukses yang susah dihilangi adalah cepat menyerah.Jika ini bisa di atasi , yakinlah kita akan sukses . Apapun itu !!!



0 komentar:

Posting Komentar